RSS

THERMOLYTE PLUS

“PLUS Langsingnya..... PLUS Kencangnya”

Thermolyte Plus adalah produk pelangsing yang berupa kaplet yang terbuat dari ekstrak tumbuhan alami, yang dikombinasikan dengan asam amino, vitamin dan mineral. Bekerja secara sinergis membantu menurunkan berat badan, membakar lemak yang menumpuk didalam tubuh plus mengencangkan tubuh.

Target Pasar,, ( Siapa saja yang dapat mengkonsumsi Thermolyte Plus?)
Thermolyte Plus ini, biasanya di konsumsi oleh para wanita dan pria berusia 17 tahun ke atas yang mengalami masalah kegemukan/obesitas atau yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal.

Apakah keunggulan Thermolyte Plus?
Berbeda dengan produk-produk pelangsing lainnya, Thermolyte Plus adalah produk pelangsing pertama dan satu-satunya yang memiliki Keunggulan Mekanisme Kerja Terlengkap 4 in 1 sehingga Efektif, Cepat, dan Aman menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh.

Cara Kerja Thermolyte Plus
1) Mengurangi Nafsu Makan dan Rasa Lapar
Selera makan, keinginan ngemil dan rasa lapar akan menurun, sehingga dengan porsi makanan yang sedikit tubuh cepat merasa kenyang.
2) Menghambat Penyerapan Lemak
Penyerapan lemak makanan di dalam saluran cerna akan dihambat, sehingga lemak/minyak yang kita makan tidak masuk ke dalam tubuh melainkan akan keluar bersama dengan kotoran saat buang air besar.
3) Membakar Lemak menjadi Tenaga
Kelebihan lemak dalam tubuh akan dimetabolisme (dibakar) menjadi energi atau tenaga, sehingga tubuh akan tetap berenergi walau sedang diet.
4) Mengencangkan Tubuh
Setelah berat badan turun, sering timbul problem kulit menjadi kendur atau bergelambir, namun dengan Thermolyte Plus, kulit tubuh akan menjadi kencang dan bentuk tubuh lebih indah dan langsing.

Cara Mengkonsumsi Thermolyte plus
Berat Badan < 60 kg, 1 kaplet pagi dan 1 kaplet siang hari. Berat Badan > 60 kg, setelah 3 hari, dosis dapat di tingkatkan menjadi 2x lipat (2 kaplet pagi hari dan 2 kaplet siang hari). Sebaiknya dikonsumsi ½ jam sebelum makan. Bagi yang menderita maag dan tekanan darah rendah, konsumsi setelah makan. Jeda waktu konsumsi antara pagi hari dan siang hari itu minimal 6 jam. Efek pembakaran lemak membuat tubuh menjadi aktif, oleh sebab itu tidak di anjurkan minum sore ataupun malam hari., karena akan mengganggu tidur.


0 komentar:

Poskan Komentar