RSS

Ciri-ciri orang yang RESE dan MENJENGKELKAN :


1) Seneng kalo liat kita sedih (udah pasti itu!!)

2) Sukanya ngomongin kejelekan orang lain (padahal sendirinya itu gak jauh buruknya)

3) Suka pamer apa yang di pjunyai (misalnya punya barang mewah, terlalu berobsesi untuk nunjukin kalo itu barang mahal)

4) Ngerasa penampilannya palig sempurna

5) Paling gak betah sendiri kalau melihat penampilang orang lain tuh sama dengan penampilannya (padahal namanya manusia, mana ada yang gak sama dalam berpenampilan. Seemuanya juga mau berpenampilan menarik kali..)

6) Kalau ngomongin tentang fasion, dia yang sok-sok paling tau segalanya. (ih najosss dah gue mah kalo ketemu orang kaya gitu pengen gue tendang)

7) Ngerasa dirinya tuh popular

8) Kalo liat nilai temen lebih bagus, si rese gak pernah mau terima sampai” komplen ke dosen biar di juga dapet nilai bagus. (yaolooh mpe sebegitunyakah?)

9) Kalo liat temennya punya barang yang sama, dia bilang gini (tapi merknya gak sama kan? Liat dong ini mah merknya blablabla. Uweek pengen muntah gue dengernya)

10) Gak pernah mau mengakui kecantikan orang lain, kalau ada yang bilang orang lain cantik, dia aja sendiriian yang bilang jelek. (gubrak, maunya pa coba tuh orang?)

            Haha, guys, itu Cuma sekilas gambaran gue tentang orang resek. Kalo salah, berarti pandangan gue yang salah. Dan buat loe loe yang ngerasa punya cirri-ciri di atas gue mohon maaf. Tapi kalian perbaikilah biar yang benci sama kalian bisa berkurang. Sesungguhnya kan kalian juga tau di hadapan tuhan. Manusia itu di ciptakan sama rata sama rasa. Jadi jangan suka mencela atu menghina sesame yah !!!

1 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Memang bener tuh, mas aja ngerasain ga nyaman dengan orang usil tapi anehnya kalau diusulin ga mau.

Duuh kan ini maunya apa menang sendiri atuh ya?

Jadi moga aja banyak yang baca artikel ini

Posting Komentar