RSS

Bunga untuk Safira


Seorang gadis cantik bernama safira, dia sangat nakal, kerjanya hanya membuat keonaran. Tiada hari tanpa ulah nakalnya. Kedua orang tua nya sangatlah agamis. Ayahnya menginginkan agar fira mau di masukian ke pesantren, tapi fira selalu menolak. Sangat berbeda dengan safina adiknya yang sangat berkelakuan baik. Prestasi selalu mengikutinya. Suatu waktu, ayah fira telah marah besar kepadanya karena ternyata fira pemakai narkoba. Diusir lah fira dari rumahnya. Betapa sedih ibunya menerima kenyataan kalau ternyata anaknya terjerat narkoba. 

Setelah di usir dari rumah, fira semakin liar. Kerjaanya mencopet untuk membeli obat-obatan terlarang sampai pada suatu maktu bertemu dengan Farhan, laki-laki lulusan pesantren yang sangat tampan, dan ternyata farhan jatuh hati kepada fira, begitu cuek fira menanggapi farhan. Farhan sangat sadar kalau gadis yang di cintainya itu pengguna narkoba, tapi farhan yakin kalau fira itu sebenarnya gadis yang sangat baik dan bisa dibanggakan. setiap hari, farhan selalu mengikuti kegiatan fira dan berusaha untuk menyadarkan fira. tidaklah mudah untuk merubah seorang pecandu, tetapi farhan pun tidak pernah lelah untuk berusaha. 

Pada akhirnya fira tersentuh dan sadar ketika melihat farhan sedang mengaji di masjid. Bahwa ternyata farhan itu tampan. Fira mulai menyukai farhan. Dan perlahan-lahan fira pun tertarik untuk mengikuti kegiatan farhan seperti mengaji, mendengarkan siraman rohani dan akhirnya fira menyadari bahwa betapa bahagianya menjadi wanita baik dan betapa bermanfaatnya menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan mulia. Dan pada akhirnya fira memantapkan hatinya untuk memakai jilbab. Dan kembali pulang kerumah dengan bekal ilmu agama yang sangat membanggakan. Orang tua dan adiknya fira tersenyum bahagia karena bahagia keluarga yang di sayangnya telah kembali dengan sesuatu hal baru yang lebih baik dari sebelumnya. 

Di tengah kebahagiaan keluarga fira, farhan datang dengan membawakan mawar merah untuk fira tanda bahwa farhan mencintai fira dan menginginkan fira menjadi istrinya. =)

0 komentar:

Posting Komentar