RSS

Peggy Melati Sukma Ceraikan Wisnu Tjandra

Lagi lagi berita artis yang mengalami kasus perceraian dan kali ini artis yang sudah lama tidak muncul di layar televisi. " Peggy Melati Sukma "

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

Lama tak muncul di dunia hiburan, artis Peggy Melati Sukma dikabarkan menggugat cerai suaminya Wisnu Tjandra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Peggy sebagai penggugat akan menjalani sidang pertamanya tanggal 1 November 2011 mendatang," ujar Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Tamah saat dihubungi Tribunnews.com via telephon, Minggu (30/10/2011).

Pemain sinetron Gerhana itu ternyata sudah mengajukan surat gugatan cerainya sejak minggu lalu.
"Mbak Peggy dan pengacaranya datang mengajukan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seminggu lalu," tambah Tamah.

Peggy Melati Sukma menikah dengan Wisnu Tjandra pada 28 Januari 2007 di Kampung Cijeruk, Desa Cilada, Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Belum setahun usia pernikahan mereka, keduanya dilanda isu akan bercerai, awalnya kabar ini ditepis oleh Peggy Melati Sukma. Namun kini kabar perceraian itu justru muncul dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mantan pacar Teuku Zacky itu telah melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan minggu lalu. Lantas apa alasan Peggy Melati Sukma meminta cerai dari suaminya?

"Kalau alasannya tidak bisa diutarakan di sini, yang pasti ada alasan pribadi yang berat," ujar Humas Pengadilan agama Jakarta Selatan, Tamah, saat dihubungi Tribunnews.com via telepon, Minggu (30/10/2011).

Peggy dan Wisnu Tjandra yang memasuki tahun keempat pernikahan mereka, sampai saat ini memang belum dikaruniai momongan. Namun hal itu bukan menjadi alasan adanya masalah dalam hubungan rumah tangga Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra.

Kuasa hukum Wisnu Chandra, Yani Purnama Dewi mengatakan jika kliennya masih mengupayakan untuk berdamai dengan sang istri, Peggy Melati Sukma. Persidangan cerainya sendiri masih mengagendakan mediasi.

"Meski beliau nggak datang, setiap perkembangan selalu dikoordinasi dengan pak Wisnu. Intinya memang diupayakan untuk berdamai," ujar Yani saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).
Saat disinggung apakah ada mediasi di luar persidangan, Yani enggan untuk menjelaskan secara detil. Menurutnya, dirinya akan melihat perkembangan lebih jauh.

"Sebelum putus perkara, perdamaian tentu masih ada, dan itu bisa dilakukan di luar persidangan," ujarnya.
Persidangan sendiri ditunda karena ketidakhadiran kedua belah pihak. Sidangnya sendiri akan dilanjutkan pada tanggal 8 November mendatang dengan agenda mediasi. (kpl/adt/faj)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam suatu hubungan selalu ada saja masalah yang datangnya dari mana saja, namun kita sebagai orang yang menjalaninya harus lah berfikir bahwa tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya!! karena semakin lama hubungan itu jalan semakin banyak tantangan dan godaannya. misalnya saja pada pohon, semakin pohon itu semakin tinggi, angin yang meniup pohon itu semakin kencang bahkan jika tidak ada pertahanan, pohon itu bisa lah rubuh. begitu juga hubungan. ya kalau tidakada pertahanan di antara keduannya alhasil hubungan jadi berantakan :)

0 komentar:

Posting Komentar