RSS

Pacar Perhitungan

            Hai teman-teman, kali ini tulisanku aku kutip dari salah satu majalah yang ku dapati gratis dari salah satu toko baju didaerah bogor. setelah membaca artikel ini, aku rasa mungkin ada manfaatnya juga kalau aku share di blog ku. 
Selamat membaca yaaa !!

            Menurut teori, cinta itu harusnya ikhlas dan gak pamrih. meskipun harus rasional juga. cuma kalau sudah sampai urusan siapa yang sering bayar makan, nonton atau isi bensin kelewat di kalkulasi, gak kebayang deh berapa total tagihan kita kalau nanti tuh putus sama tuh cewek/cowok. 

             Ada beberapa alasan yang harus dicari tahu kenapa seorang pacar jadi perhitungan banget. yang pertama, mungkin saja uang jajan dia terlalu sedikit buat ongkos pacaran. atau yang kedua pacar kamu penganut semboyan : hemat pangkal kaya. jadi segala pengeluaran dan ongkos buat pacaran atau malam minggu-an harus diatur sebaik mungkin, alias ngirit habis-habisan. yang  ketiga, bisa juga sifat asli dia sejak lahir memang pelit dan kikir.

             Solusi yang terbaik yang harus dilakukan jika ternyata cewek kamu memiliki alasan pertama, sebagai pacar, kamu dituntut untuk lebih pengertian dan lebih dermawan. gampangnya, rela berkorban lebih soal uang.
             Untuk alasan kedua, prinsip yang dia anut benar kok, hanya saja tugas kamu memberikan pengertian lebih kalau yang namanya pacaran itu urusan hitung-hitungan sebisa mungkin dibikin fleksibel. sebab, inti pacaran kan sama-sama saling belajar untuk jadi lebih baik. makanya pacaran itu harusnya senang susah bareng.

             Nah, khusus untuk alasan yang ketiga, solusinya memang cukup ribet! ada dua pilihan solusi. satu, bertahan dan bersabar demi pacar yang kamu sayangi. kedua, kalau ditimbang-timbang lebih banyak yang nyusahinnya, ya mending putus saja deh! soalnya, biasanya sifat pelit bin kikir yang sudah bawaan lahir tuh susah banget untuk dirubah.

0 komentar:

Posting Komentar