RSS

Sulitnya mencari uang

Liburan semester genap tahun ini, mencoba merasakan mencari uang sendiri dengan hasil keringat sendiri.. pas ketika 01 Juli 2011, awal pertama masuk PT. Serena Indopangan Industri.. pabrik pengolah biskuit. Awal masuk ngerasain hal yang tidak menyenangkan diantaranya : Pertama, masuk bagian kemas yang di sekitar penuh dengan mesin mesin pemotong yang sangat tajam, perasaan ngeri mulai menghantui dalam diri ini.. Kedua, perlakuan karyawan karyawan lama nya yang terlalu meremehkan karyawan baru tentu saja sangat menjengkelkan!! hal itu yang bikin hari hari terasa amat sangat laamaa.. yang ketiga, waktu kerja yang full 12jam. kadang dari jam 07.00-19.00 dan kadang dari jam 19.00-07.00.. rasanya capee..
lama lama kemudian, usai kontrak tanggal 06 Agustus 2011 hati merasa luang.. dan ternyata baru merasakan ternyata karyawan karyawan lamanya baik setelah saling mengenal. semua nya memang butuh waktu..
Mencari uang itu gak semudah menadahkan tangan kepada orang tua. tapi butuh beberapa perjuangan yang harus di lalui. dan hasilnya tidak sepuas seperti minta ke orang tua. setelah hal itu, baru menyadari ternya sulit mencari uang :)

0 komentar:

Posting Komentar